Sungguh, Kegilaan Dalam Sepenggal Kata

0 komentar
Sepertinya aku memang sudah gila dan aku tak mampu mengatasi kegilaan ini Tapi aku menikmatinya, sungguh menikmatinya Tuhan, biarkan aku larut dalam euforia kegilaan yang mungkin akan berlangsung lama ini Aku sungguh...... ah sungguhlah terlalu rumit menggambarkan hasratku untuknya saat ini Ketika aku memikirkannya Impulsku seperti tergelitik untuk meraihnya Dia yang berada jauh di ambang batas Dia yang berada di awang-awang Yang nyaris sulit bagiku menggapainya Mencoba menggapai, merengkuhnya, bahkan hingga dapat meraihnya erat dalam genggamanku Tapi Tuhan, izinkan aku punya harapan Izinkan aku berlindung dalam mimpiku Izinkan mimpi dan harapan memelukku Melindungiku dari tiupan angin yang mencoba menggoyahkan tekadku Aku sungguh ingin Tuhan.... Temanilah aku dalam buaian.
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Sungguh, Kegilaan Dalam Sepenggal Kata"

Posting Komentar